7 Kebiasaan Sehari-hari yang Salah Kaprah.

Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita sering melakukan kebiasaan-kebiasaan yang kita anggap wajar, dari menggunakan pasta gigi sampai menuangkan susu yang sudah kita lakukan sejak kecil. Ternyata dari berbagai kebiasaan tersebut ada beberapa kebiasaan yang kita lakukan itu salah, berikut 7 kebiasaan sehari-hari yang salah kaprah.

7 Kebiasaan Sehari-hari yang Salah Kaprah.

  1. Memakai obat antiseptik.
    7 Kebiasaan Sehari-hari yang Salah Kaprah.
    Banyak yang memakaikan obat antiseptik di atas luka, seharusnya yang benar adalah memakaikan obat di sekitar luka bukan di atas lukanya.
  2. Mengoleskan Pasta Gigi.
    7 Kebiasaan Sehari-hari yang Salah Kaprah.
    Selama ini kita selalu memakaikan pasta gigi dengan melaipisinya secara penuh, ternyata cara ini tidaklah efisien, cara yang benar adalah mengoleskan pasta gigi hanya pada ujung sikatnya saja.
  3. Memakai Headset.
    7 Kebiasaan Sehari-hari yang Salah Kaprah.
    Ternyata untuk memakai headset yang benar adalah dengan menyangkutkan melalui bagian belakang kuping.
  4. Menuangkan Susu.
    7 Kebiasaan Sehari-hari yang Salah Kaprah.Supaya tidak tumpah-tumpah dan terarah, tuangkan susu dengan cara seperti gambar ini.
  5. Memakai bantal leher.
    7 Kebiasaan Sehari-hari yang Salah Kaprah.Biasanya kita memakai bantal leher dengan cara dikalungkan ke belakang, tetapi hal tersebut bisa menyebabkan sakit leher, cara mensiasatinya dengan memakai bantal leher dengan cara dikalingkan ke depan leher.
  6. Posisi tangan dalam menggunakan mouse.
    7 Kebiasaan Sehari-hari yang Salah Kaprah.Untuk menghindari rasa pegal pada tangan, posisi menggunakan mouse juga harus diperhatikan.
  7. Menghangatkan makanan di Microwave.
    7 Kebiasaan Sehari-hari yang Salah Kaprah.Untuk menghangatkan makanan di Microwave, ternyata ada triknya juga, kita masukan segelas air bersama makanan yang mau kita hangatkan untuk mencegah makanan tersebut menjadi kering.

Nah itu semua merupakan kebiasaan yang kita anggap salah kaprah, apa diantara kalian yang sudah melakukannya dengan benar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*