Awkarin pas puasa bukannya tobat, malah tampil makin berani

Awkarin – Di bulan puasa yang penuh berkah ini sepatutnya seorang muslim menjalankan ibadah puasanya dengan menahan segala macam perbuatan yang bisa mengurangi pahala seperti maksiat.

Tetapi sepertinya hal tersebut tidak belaku untuk Awkarin, terkenal sebagai selebritis yang kerap berpenampilan vulgar sampai gaya berpacaran yang tidak sehat. Puasa sepertinya tidak menghalangi dirinya untuk mengupload foto-fotonya yang terlewat batas di Instagramnya @kay.een.

Awkarin pas puasa bukannya tobat, malah tampil makin berani.

Deretan foto yang terbilang cukup berani yang di upload di medsosnya tidak membuat dirinya lepas dari cibiran atau komentar netizen, malah ia di bully habis-habisan, seperti komentar yang terlihat di bawah ini :

@mandaaanya3, Segitunya bgt nyari duit, apalagi gaji blm turun sm si oka, makin gencer poto ngumbar auratnya makin keblinger, mana bulan puasa lg dah gapunya adat!

@yg.mqwkwkwk, Megat bulan puasa ternodai :v

@nazwaa.ak, Sekalian buka smuanya ka jangn tanggung” 

@pustikapnggdw, Rin, abis lebaran langsung jadi artis bokep aja 🙂

komen diatas merupakan beberapa komentar pedas dari beberapa netizen, terlihat seorang netizen yang memakai id @@pustikapnggdw menyarankan Awkarin untuk beralih profesi menjadi artis bokep saja.

Penasarankan seperti apa sih foto yang diunggah Awkarin sehingga mendapatkan cibiran dari netizen tersebut?

  1. Kira-kira puasa ga yah dia?
    Awkarin
  2. Tipis Euy!
    Awkarin
  3. Foto Ginian di Upload pada saat orang berpuasa?
    Awkarin
  4. Bikininya sexy banget, ngga sekalian bugil neng?
    Awkarin
  5. Sampe segitunya pas lagi endorse.
    Awkarin

Itulah beberapa fotonya yang memancing kegeraman dari para netizen, udah di sensor sih tapi ngeliatnya batal ga ya kira-kira puasa minin?, jika penasaran langsung aja ke tekapenya di @kay.een, kalo batal bukan tanggung jawab mimin ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*