Gadis yang diselamatkan polisi ini bertemu dengan penyelamatnya 19 tahun kemudian

Gadis yang diselamatkan polis ini bertemu dengan penyelamatnya 19 tahun kemudian

Josibel Aponte saat berumur 5 tahun pernah terperangkap di dalam insiden kebakaran pada tahun 1998 lalu. Waktu itu runah Aponte terjadi kebakaran yang menewaskan pamannya dan hampir menewaskannya juga jika tidak ada Peter Getz yang saat itu menjadi polisi menyelamatkannya.

Gadis yang diselamatkan polisi ini bertemu dengan penyelamatnya 19 tahun kemudian.

Petugas kebakaran yang berhasil membawa tubuh Aponte keluar rumahnya, langsung memberikan Aponte kepada Peter Getz yang baru saja datang ke tempat kejadian. Getz menyadari Aponte sudah tidak bernafas. Getz langsung memberikan tindakan penyelamatan melalui CPR, dan utnunglah saat ambulance datang ke lokasi, Aponte sudah bernafas kembali.

19 tahun kemudian, Aponte mencari dan berhasil menemukan penyelamatnya, dan ia memintanya untuk datang ke acara penting di hidupnya yaitu upacara kelulusannya. Aponte percaya jika bukan karena Getz yang menyelamatkannya, ia tidak mungkin bisa berada disana.

” Hanya ada beberapa momen penting yang bisa kita alami di dalam hidup ini, dan aku ingin berbagi pengalaman dan kegembiraan tersebut bersama orang-orang yang yang sangat penting dalam hidup aku, aku hampir saja tewas dalam kebakaran, tetapi aku diberikan kesempatan untuk hidup kedua kalinya dan semua berkat Peter dan semua tim yang menyelamatkan hidupku waktu itu”. ujarnya saat wawancara.

Gadis yang diselamatkan polis ini bertemu dengan penyelamatnya 19 tahun kemudian

Getz sendiri mengakui setelah pengalaman tersebut ia selalu memikirkan tentang Aponte, apa yang Aponte lakukan setelah kejadian tersebut, ia berkata “itu merupakan salah satu hal yang paling menyentuh dan memori tersebut akan tetap ada bersama kita”.

” Saat itu merupakan situasi yang tidak dapat kita kontrol, petugas pemadam melakukan tugasnya, saya melakukan tugas saya dan petugas rumah sakit melakukan tugasnya, hasilnya kita bisa melihat wanita cantik ini sekarang”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*